Selasa, 15 Desember 2015

AVENGER for Nesysah

#Latepost 
Masih dengan tema yang kekinian AVENGER.

Diorder customer baru ( recommanded dari customer setia Siska Cake) mba Vira yang tinggal di VNI 5. Lumayan mendadak juga ordernya, kebetulan saat tersebut saya masih berada di Semarang, dan bertepatan sabtu sore,dimana semua TBK di daerah saya tinggal umumnya Minggu libur.
Agak gambling juga mau terima atau tidak, akhirnya setelah call TBK langganan menanyakan apakah ada stok mainan AVENGER, Alhamdulillah ada dan minta tolong suami utk ambil orderan saya di TBK yang sudah saya hubungi sebelumnya. 
Dan diterimalah orderan mendadak ini ^__^

Saya pikir yang ultah ini anak cowok, ternyata anak cewek yang berusia 4 tahun dan cantik.
"Nesyah " ternyata suka banget ama Avenger ini dan dia hafal semua nama-nama tokohnya . 
Barakaallah Nesyah...jadi anak sholehah dan dilimpahkan reeki yang banyak.

Terima kasih tuk mom Nesyah yang sudah order,ditunggu next ordernya ya ^__^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar