Selasa, 05 Mei 2015

Raihan tumpeng birthday

#latepost

Alhamdulillah ...
Selesai juga buat tumpeng untuk buah hatiku yang ke-11 tahun.
Awalnya tidak ada persiapan apapun (karena memang awalnya tidak dirayakan) hanya buat kue tart ajah dan makan bareng bersama teman-temannya. 

Tapi kok ya sedih juga setelah mamanya mencuri denger si kakak berceloteh ke si adik, katanya " mas mah ngga apa-apa ngga dirayain dek, ngga dibuatin kue juga ngga apa-apa :( kan beda ama kamu, kalo kamukan pasti dibuatin ama mama....trus dirayain " 
Duhh rasanya sedihhh banget dengernya :(
Bukan maksud mama ngga mau buatin mas sayang tapi karena mas sudah besar jadi sedikit demi sedikit mulai ngga perlu untuk dirayain, ternyata anakku masih kecil dan belom dewasa :)

Akhirnya...demi untuk menyenangkan hatinya (walau tanpa dimintapun akan mama buatkan) segeralah dibuat tumpeng yang sederhana ini, cari daun pisang susah maka akhirnya pakai alumunium foil untuk alasnya.
Dengan menu seadanya Ayam goreng tepung, mie goreng, urap-urapan & nugget homemade stok di kulkas .
sreng-sreng jadi deh semuanya beres sebelum jam 5 sore.





Nah ....ini cake ultah mas, basecakenya chocolate cake dengan cover buttercream dan topper PAW, seperti film kartun kesukaannya .
Semua buatnya ekspress karena mamanya juga ada deadline untuk orderan yang lainnya.

Anakku sayang " Selamat ulang tahun ya....semoga sehat, pintar, dilimpahkan rejeki yang barrokah, dan patuh kepada orang tua, tercapai apa yang dicita-citakan, aamiin "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar