Kamis, 14 Agustus 2014

Cheese Lemon Cake


Repeat order dari mba Tari di seputaran Ampera - Jakarta Selatan.
Kali ini mba Tari order untuk ultah sang mama....mintanya lemon cake yang ditaburin keju .
woww....ini tantangan baru untuk saya..karena is the first for me :) 

Ngga ada kata tidak bagi seorng  bakul kue jika ada customernya yang meminta.

Segeralah saya google dan menemukan resep dari Farah Queen.
Setelah dibaca , saya lebih cocok menggunakan Lemon Curd-nya utk filling,okk saya kutip ini.
Namun prakteknya tetap saya modifikasi lagi sesuai dengan selera saya.
Dan hasilnya sesuai dengan yang saya inginkan, rasa asam manis dan kecut dari lemonnya dapett abisss :)
Dan inilah hasilnya .....

 cukup simpel bikinnya ....tapi rasanya.....ajibbb (y)
Makasih mba Tari tuk ordernya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar