Rabu, 26 Februari 2014

Bolu Gulung / Rolltart orderan Mba Kip

80 Rolltart 
Saat mendengar jumlahnya....sempet dag dig dug juga nih, karena ini orderan pertama dalam jumlah yang lumayan banyak , untuk ukuran saya.
Kenapa saya bilang begitu....karena Alhamdulillah selama ini semua produk yang saya buat saya hasilkan dari tangan saya sendiri tanpa bantuan orang lain, karena emang saya ngga punya asisten :)

Ini yang kali ke-2 saya buat rolltart dalam jumlah banyak, sebelumnya 60 roll.

Sempet terlintas keragu-raguan untuk menerima orderan ini ??

Setelah saya renungkan selama beberapa hari akhirnya saya putuskan untuk terima orderan BESAR ini.
Memang yang order adalah sepupu saya untuk acara pengajian menjelang pernikahan putra beliau, tapi masih aja ada rasa deg-degan.
Management waktu tentunya :)



Bismillah.....dengan dukungan suami baik secara moral dan ikut bantuin ngawasin saat pemanggangan dan anak2 yang ngga rewel karena waktu mamanya tersita di dapur.
Alhamdulillah....semua berjalan sesuai rencana ^_^

Untuk menyelesaikan semua ini saya mengerjakannya dalam waktu 3 hari.
 
Hari pertama :  saya gunakan untuk menyiapakan loyang & kertas alasnya....sttttt saya hanya punya 6 loyang bolu gulung loh :)
Hari ke dua dan tiga : Tancap gas ngadon rolltartnya , panggang,filling dan gulung dalam kertas gulung, sisihkan.
Untuk filling Rolltartnya mba ku request rasa Strawberry & coklat. 
Keesokan paginya packing dan rolltart siap di jemput.

Alhamdulillah ...
Ordernya bisa selesai tepat waktu.
Dan yang senangnya lagiii...mba ku puas dengan orderannya, termasuk besan, mantu dan saudara-saudara yang hadir saat itu.
Katanya kuenya enakkk :)

Makasih mba untuk orderannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar