Senin, 20 Januari 2014

Princess and Castle for Thania


First order dari customer baru mamanya Thania.
Bu Hayati tau saya setelah browse di internet dan menemukan blog saya, setelah lihat-lihat alamat dan isi blog saya akhirnya beliau janjian untuk datang ke tempat saya.
Beliau ingin merayakan ultah si anak dengan memberikan hadiah kue ultahnya dengan tema princess atau barbie.
Dan akhirnya setelah dipilih-pilih akhirnya pilihan jatuh pada princess dan castle dengan nuansa pink dan ungu.



 
Dan basecake yang dipilih adalah cheese cake.
Suka banget waktu ngedekor cake ini :) karena saya sekalian mau belajar buat ruffle disamping cake.

Alhamdulillah dapet sms dari bu guru klo cakenya enak dan tak bersisa alias habis :) 
Makasih ya bu untuk first ordernya, semoga ketagihan dengan kue buatan Siska Cake dan ditunggu order berikutnya ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar