Rabu, 08 Januari 2014

60 box Rolltart Siska Cake

Judulnya 60 box rolltart - Orderan tgl 7 Desember 2014



Ini pengalaman yang tidak akan terlupakan.
Karena sebanyak 60 roll ini saya kerjakan sendiri tanpa bantuan assisten ( karena emang ngga punya ) hanya dibantu oleh suami saat proses finishing ( packing ) aja.
Semua ini saya kerjakan selama 3 hari dengan management waktunya.
H-3 saya pergunakan untuk prepare loyang,alas loyang & kertas utk menggulungnya.
H-2 saya pergunakan untuk membuat rolltart panggang (polkadot,batik)
H-1 saya pergunakan untuk membuat rolltart yg versi steam ( rainbow )
Tetappp....dalam pengerjaan ini saya lakukan sampai begadang tentunya :)
Diatas sedikit cerita tentang pembuatan rolltart ini.
Ini aktifitas saat packing berlangsung.

Rolltart ini diorder oleh kakak sepupu saya untuk pengajian 40 hari berpulangnya ibunda tersayang ( almarhumah bude saya)



nahh ni dia...
Alhamdulillah ....
Semua berjalan sesuai rencana dan cakenyapun terkirim ke seputaran Kemang Pratama.
Dan yang pasti yang orderpun puas dengan hasilnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar