Jumat, 29 November 2013

Black Forest Anniversary ^__^

Orderan bu Novita tgl 28 Nov kemaren.....

Ada sedikit cerita dibalik pembuatan cake ini.
Sebelum cake dibuat bu Novita request cakenya minta pakaiin foto karena ini moment anniversary mereka.
Sampai 3 hari menjelang hari H foto belum juga dikirim kesaya, begitu juga saya lupa untuk mengingatkan beliau tentang fotonya.
Selama 3 hari saya fokus dengan seminar & pelatihan tentang CPPOB & SJH dari BPPOM RI.
Malam setelah pulang dari pelatihan di hari ke-2 baru sadar bahwa kurang 3 hari lagi sebelum hari H.
Buru2 saya sms bu Novita utk segera kirim foto yg akan saya edit...
Biasanya saya terima original foto utk di tansfer ke edible tapi karena ini lagi rempong dengan pelatihan, saya jd kurang teliti sehingga ketika bu Novita kirim email fotonya saya terima saja,tanpa liat lagi.
Minta untuk di revisi udah ngga sempet :( 

Karena yang dikirim bukan foto asli jadi hasil ediblenya agak kabur :( 

Semoga bu Novita puas dengan kuenya.

Happy anniversary bu, semoga langgeng sampai kakek nenek, barakallah....aamin.

Terima kasih sudah order di dapur Siska Cake ^__^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar