Selasa, 08 Oktober 2013

Birthday cake-Rainbow cake & Black Forest for Keisha & Raditya

 5 Oktober 2013

Diorder customer Siska Cake di seputaran Wisma Asri Bekasi.
Mba Tri dapat info tentang saya dari sepupunya (yang sudah terlebih dahulu jadi customer saya)
Katanya sih kue ibu recomanded untuk dijadikan sebagai gift, dan untuk yang pertama kali ini mba Tri spesial order untuk ultah dua orang keponakannya yang akan dirayakan pada hari Sabtu sorenya.

Saat mencari alamat rumah saya, mba Tri pikir saya sudah punya toko sehingga ketika berangkat dari Wisma Asri sekitar jam 16.00 dan tiba di Jatisari sekitar jam 18.00, tepatnya menjelang Magrib (sambil cari-cari alamat rumah saya) .
Woowww perjuangan yang lumayan jauh ya mba  ^__^
Alhamdulillah .....sampai juga.
Dan setelah melalui obrolan yang lama dan kesepakatan dengan keluarganya, diambillah keputusan untuk order Rainbow Cake dan Black forest.

# Rainbow cake untuk Keisha #5  dengan tema Gardern dan Hello Kitty


# Black forest untuk Raditya #1 dengan tema Garfield

Mba Tri request untuk jam 16.00 sore karena ada acara kumpul keluarga untuk merayakan ulang tahun kedua keponakannya tersebut.
Alhamdulillah semua selesai sesuai rencana dan orderan tiba di alamat yang dituju sebelum acara.
Dan dapet bbm dari mba Tri klo kuenya uenakkk dan semua yang hadir suka.

Makasih ya untuk ordernya ^__^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar